Sabtu, 08 April 2017

Testimonial Mata Kuliah Psikologi Pendidikan

Mata kuliah Psikologi Pendidikan saya pelajari pada saat sayasemester 2. Saya senang belajar mata kuliah ini karena dapat memberikan saya pengetahuan tentang pendidikan dan cara belajar yang baik dan benar mulai dari anak-anak hingga dewasa.
Didalam mata kuliah ini, kami diberikan tugas yang menurut saya menyenangkan, yaitu dengan mengobservasi suatu sekolah untuk mengetahui bagaimana pengelolaan kelas yang ada pada sekolah tersebut. Apakah pengelolaan kelas pada sekolah itu sudah baik dan benar ataukah masih buruk. Dan yang paling menyenangkan adalah saya dan kelompok saya mendapat kesempatan mengobservasi sebuah sekolah dasar. Saya merasa bahwa saya mendapatkan banyak sekali pengetahuan dari kegiatan itu. Karena, salah satu yang saya amati ialah anak-anak serta cara belajarnya.
Dalam mata kuliah ini juga diberikan sebuah tugas untuk meresume beberapa materi kedalam blog. Jadi, secara tidak langsung saya dianjurkan untuk lebih giat membaca materi materi yang diberikan tanpa adanya rasa malas, dan karena hal tersebut kami jadi aktif dalam blog kami.

Saya juga tidak lupa untuk mengucapkan terimakasih kepada dosen-dosen yang sudah memberikan pengetahuan dalam mata kuliah Psikologi Pendidikan. Saya merasa bahwa dengan mempelajari mata kuliah ini, saya mendapatkan banyak sekali informasi dan pengetahuan baru sehingga wawasan saya makin luas.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates